Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Kata- kata cinta penuh makna bahasa sunda

Kata- kata penuh makna bahasa sunda

Selamat datang di blog kami lagi.
Sekarang kami tlah mengumpulkan beberapa kumpulan kata kata cinta penuh makna dalam bahasa sunda yang bisa anda simak. Kata kata cinta penuh makna bukan hanya ada dalam bahasa indonesia saja tapi orang sunda juga memiliki kata kata cinta penuh makna yang mengandung makna sedih gelisah dan ada juga yang mengandung unsur humor buat dijadikan sebuah hiburan untuk sekedar lucu lucuan. Tapi dalam artikel ini kami hanya menyajikan beberapa kata kata cinta penuh makna dalam bahasa sunda.untuk kedepannyakami akan menyiapkan kata-kata humor yang bikin anda tertawa.

Dibawah ini kami sudah marangkung kata kata cinta penuh makna dlam bahasa sunda . Selamat menyimak

*Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.

Ijinkan hatiku Ajrag2an Menjeubirnya, betapa emprak hati ini disaat kau ungkapkan tentang duriat dan raraosan yg ada di benakmu...sungguh kau membuat hatiku bungah kagiri-giri, ka sisi, ka gigir, ka kulon, ka wetan...terasa jiwaku ingin segera aclok2an ke dalam hatimu...( ngabalangkeun sendal trus lumpat sa tarikna da sieun nempo nu aclok2an di kebon )


“Istilah barudak ayeuna teu lepas tina kecap jatuh cinta, numana ngandung harti tut wuri hayandani (hitut nyeri hayang deui). Geus puguh jatuh cinta teh nyeri tapi hayang deui hayang deui.”

“Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.”

“Terkadang Pami Cinta geus melekat tai Ucing karasa nikmat siga coklat.”
“Sakabeh perjalanan nu teu di hareupkeun pasti bakal sae dina palebah tung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.”

Itulah kumpulan kata kata cinta dalm bahasa sunda yang bisa kami sajikan buat anda. Semoga bermanfaat..

Post a Comment for "Kata- kata cinta penuh makna bahasa sunda"